/style> Pel@ngi Celullar Batumarta 2: SPELUNKY WORLD

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 09 Januari 2012

SPELUNKY WORLD

Suatu saat ketika saya bosan sekali bekerja terlalu lama di depan komputer, saya mencoba mencari-cari game ringan yang bisa sedikit mengusir rasa bosan yang semakin menyerang. Akhirnya saya menemukan sebuah game yang menyenangkan dan bisa membuang rasa bosan saya. Game ini adalah Spelunky World!

Spelunky World : Gali Harta karun anda Sebanyak-banyaknya!

Spelunky World adalah game yang bercerita ketika anda menjadi penggali tambang dan harus mencari harta sebanyak-banyaknya dari gua kolosal yang membentang jauh di bawah tanah.

Gua tersebut berisi harta yang luar biasa banyak, tetapi juga memiliki bahaya yang luar biasa besar. Tujuan anda sebagai pemain adalah mendapatkan harta sebanyak-banyaknya dari dalam gua tersebut.

Anda harus menggunakan akal, refleks dan setiap item yang anda miliki untuk bisa bertahan hidup dan pergi semakin dalam ke bawah gua tersebut. Pada bagian akhir dari kedalaman tersebut, mungkin anda akan menemukan apa yang anda cari selama ini, harta karun yang melimpah!

Game ini benar-benar seru dan bisa menghilangkan kebosanan serta rasa capek anda ketika terlalu lama bekerja di depan komputer. Yah..setidaknya, hal itulah yang saya rasakan setelah bermain game Spelunky World ini sejenak. Pikiran saya menjadi segar kembali dan bisa melanjutkan kerjaan lagi dengan baik.OKE silahkan kunjungi http://uangdownload.com/26186

Tidak ada komentar:

Posting Komentar