/style> Pel@ngi Celullar Batumarta 2: salam hangat dari saya

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 02 November 2011

salam hangat dari saya

karena kesibukan sudah lama sekali blog ini tidak saya buka, bahkan saking lamanya untuk membuka blog ini pun saya lupa (maklum amatir).

namun begitu saya ingin memberikan beberapa tulisan  yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda pembaca dan semuanya itu anda dapatkan secara geratis tisss tisss alias ga pake bayar.

saya ingin memberikan beberapa RPP, Silabus dan sebagainya nya yang berkenaan dengan kegiatan belajar mengajar terutama tingkat SMP

karena beberapa bulan yang lalu saya disibukkan untuk membuat rpp semua bidang studi untuk tingkat SMP. okelah tidak banyak cerita langsung aja ke TKP silahkan siapkan alat dan bahannya,.. anda cukup mengcopy paste semua geratis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar